Wednesday, February 5, 2014

SYSTEM RUMAH SAKIT

Di sisi lain sedang asyik mengerjakan proyek sekolah dengan bahasa PHP lupa kalau belajar Java gak kalah asyiknya .dari pada gak bisa tidur malam hari mending belajar Java untuk menunjang pekerjaan siapa tau ada rumah sakit yang membutukan program ini. kan lumayan bisa buat beli rokok sama sisanya buat beli mobil heheheh

sisitem ini sangat sederhana bisa buat pembelajaran atau reverensi kalau bingung dengan java. saya kira java  tidak jauh bedah dengan android yang penting dalam belajar coding harus paham logika dulu jadi inggat masa kuia dulu yang di acari pascal . saya tanyak ke dosen pak pascal kan bahasa jadul kenapa masih di ajarkan.?? dosen menjawab ini hanya untuk belajar logika makanya di semester 1 di ajari logika informatika algoritma dan lain - lain yang gak kalah membingungkan . tapi jangan takut dan kuatir learning by doing aja tar lama-lama juga bisa sendiri kok 
.
sebagai developer saya juga harus bisa impruvisasi bahasa yang terpopuler agar saya bisa bersaing dengan progremer yang handal dan yang tak kalah pentingya itu kita harus saling berbagi makanya Source codenya saya bagikan biar manfaat siapa tau ada yang butuh .

tampilanya kurang lebih seperti ini .

DOWNLOAD SOURCE CODE : KLIK DISINI
thumbnail
Judul: SYSTEM RUMAH SAKIT
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tutorial :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2012-2017. About - Sitemap - Contact - Privacy
Gelandangan berdasi